Tips Memberi Hadiah Di Hari Valentine

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 11 Februari 2011




Credit - sweetim.com
ilustrasi, kasih sayang




Bagi sebagian orang,  tanggal 14 Februari menjadi momen penting untuk mengungkapkan perasaannya. Maka tak heran, kalau tanggal 14 Februari membuat orang jadi mendadak romantis.
Valentine juga identik dengan warna merah muda, cokelat, dan bunga. Di hari itu banyak pasangan yang saling memberi hadiah sebagai bukti cinta.
Mumpung masih ada waktu beberapa hari lagi, tidak ada salahnya jika Anda juga mulai memikirkan dan mempersiapkan, kejutan apa yang akan Anda berikan kepada pasangan ataupun orang-orang yang Anda sayangi di hari kasih sayang kali ini.
Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum Anda memutuskan memberi hadiah spesial buat someone special tersebut.
Jika Anda wanita dan ingin memberikan hadiah kepada pria.
Untuk yang satu ini, Anda tidak perlu repot-repot memikirkannya, karena pada dasarnya pria menerima apa saja, apalagi jika hadiah tersebut diberikan dari orang yang disayanginya. Apapun bentuk hadiah tersebut.
Namun berbeda jika hadiah tersebut akan Anda berikan kepada wanita.
Untuk yang satu ini maka Anda harus berpikir ekstra keras, karena sudah menjadi sifat dasar wanita menyukai hal-hal yang cenderung rumit dan sulit ditebak.
Berikut beberapa tips yang bisa Anda coba :
1. Cari Lokasi Yang Romantis Lalu Berikan Kejutan
Pikirkan dari sekarang lokasi mana yang tepat untuk maksud Anda tersebut. Lokasi ini bisa merupakan tempat yang ingin sekali ia kunjungi, ataupun lokasi yang sering ia kunjungi.
Atau mungkin saja tempat yang lokasinya dapat mendukung timbulnya suasana romantis. Contohnya adalah malam hari di tepi pantai dengan taburan bintang dan sinar bulan.
2. Bernyanyi Untuk Dia
Bila lokasi yang menurut Anda tepat sudah didapatkan, maka tinggal mulai rencana selanjutnya.
Bernyanyi, hal ini patut Anda coba. Bila Anda dapat memainkan alat musik, ini menjadi nilai tambah, karena kebanyakan wanita sangat menyukai musik.
Nyanyikan lagu romantis untuknya, jika suara Anda dan lagu Anda pas, tentu ini akan menarik perhatiannya.
Bila alat musik gitar yang menjadi pilihan Anda, mungkin sebaiknya Anda mainkan alat musik tersebut dengan cara akustik supaya suara petikan gitar dan lantunan lirik lagu yang Anda bawakan membuat suasana sekitar terlihat lebih romantis.
Namun bila Anda tidak dapat memainkan alat musik, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan merekam suara Anda pada CD atau pada alat perekam musik, dengan iringan musik yang Anda inginkan. Lalu perdengarkanlah ke si Dia.
3. Pilihan Hadiah
Cokelat, bunga dan boneka sudah menjadi hal umum yang diberikan pada saat Hari Valentine.
Namun bila Anda dapat mengemasnya dengan suasana dan cara yang lebih baik dari biasanya, maka ketiga benda tersebut menjadi pemberian paling mengesankan dan akan terus diingat oleh pasangan Anda.

Hari kasih sayang merupakan salah satu hari di mana semua orang beramai-ramai mengungkapkan perasaan sayangnya kepada orang yang ia cintai, maka tidak ada salahnya jika tanggal 14 Februari nanti Anda juga turut mengambil kesempatan tersebut.
Happy Valentine's Day...