Ini dia Ciuman terpanas !!!

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 25 Februari 2011


Inilah dia Berbagai Macam Teknik Variasi Ciuman Menggoda. Anda suka ciuman? apalagi kalau ciuman sama cewe cantik,,,Emzzz pastinya dah gk nahan deh! eitchh, tunggu dulu sebelum pasangan anda terpuaskan dan tambah panas atau lebih gaulnya "pasangan anda lebih horny" alangkah baiknya anda mencium pasangan anda dengan beberapa teknik variasi yang wajib anda ketahui...Emzz, dengan begitu pasangan anda akan ketagihan dengan ciuman maut anda!

Jakarta - Anda pasti setuju, ciuman merupakan sensasi paling menggairahkan dalam sesi bercinta. Tidak hanya teknik-teknik saja, variasi baru semakin menyemarakkan kegiatan bercinta.

Bahkan jika Anda ingin penuh sensasi, lokasi untuk berciuman pun harus bervariasi. Tak hanya terpaku di tempat yang sepi, seperti dalam kamar atau rumah, bisa pula dilakukan di tempat-tempat khusus yang digunakan untuk mendapat sensasi baru.

Intip sederet variasi ciuman menggoda yang bisa dilakukan untuk menambah sensasi bercinta Anda:

Brushed Kisses

Berikan pasangan satu kecupan lembut di bibir, kemudian sapukan bibir Anda di atas bibirnya. Lakukan hal itu bolak-balik selama tiga atau empat kali, kemudian berikan pasangan satu kecupan lembut lagi. Jika pasangan mencoba mencium ketika Anda sedang menyapukan bibir di atas bibirnya, tarik kepala dan mundur sedikit. Pasangan pasti tergila-gila dibuatnya.

Breath You In

Ketika Anda dan pasangan sedang berbaring dan berciuman, coba satukan lidah satu sama lain, sementara masing-masing orang bernafas secara lembut. Minta pasangan menghembuskan nafas ketika Anda mengirup nafas, dan begitu pula sebaliknya secara bergantian.

Cooling Kisses


Mulailah dengan memberikan kecupan lembut di sepanjang garis rahang pasangan. Selagi Anda menciumnya, berikan tiupan udara di tempat yang baru saja dikecup untuk menggelitiknya.

Hot Icy Kisses

Coba trik satu ini. Minta pasangan menghisap es batu sementara Anda menyesap beberapa teguk minuman panas. Setelah itu, berciumanlah dan rasakan sensasinya yang luar biasa.