Karenina Sunny Menolak Di Foto Syur Dan Bugil

Posted by Muhammad Munandar on Senin, 21 Februari 2011

"Setiap kali sebelum itu (berfoto bugil), harus digunakan di kemudian hari bagaimana dampaknya bagi kami," kata Kerenina saat berkunjung ke kantor redaksi okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Senin (15/6/2009).

apa dampak untuk diri mereka sendiri di masa depan atau tidak. Apalagi, jika gambar tidak ditampilkan di jaringan benar sosial seperti facebook.

Sebelumnya Foto bugil beberapa Artis Indonesia atau seniman serupa beredar di dunia maya, hanya foto bugil saudara Azhari, Rahma dan Sarah di bak mandi ketika air mandi. Kemudian artis beredar foto baru ciuman Cinta Laura dengan cowok bule dan dengan foto yang sama

Kontes Miss Indonesia untuk hadir lagi pada tahun 2009 untuk memberi perempuan kesempatan untuk menunjukkan potensi Indonesia sendiri dan kualitas terbaik dalam dirinya sendiri. Kontes Miss India, pemilihan audisi di beberapa kota besar untuk memilih putri terbaik berhak untuk mengikuti seleksi final Miss Indonesia 2009. Untuk Anda keindahan yang memiliki kepribadian yang menarik. Win Miss Indonesia 2009 adalah Karenina Sunny Halim dari DKI Jakarta, Shee juga adik aktor terkenal Indonesia Stave Immanuel. Selamat untuk Halim Karenina Sunny Miss Indonesia 2009.

FOTO Karenina HALIM SUNNY (Kerenina) Miss Indonesia 2009.
Home Schooling Kejuruan Kristen Academy


Karenina Sunny Halim Miss Indonesia 2009 Karenina Sunny Halim Miss Indonesia 2009