Inilah Tips Unik Agar Anda Tidak Kecopetan

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 25 Februari 2011




Inilah Tips Unik Agar Anda Tidak Kecopetan, Wajib Di coba ya bro! Copet di Indonesia memang merajalela hal ini dikarenakan seiring kebutuhan hidup yang benar-benar sangat sulit. Nah, Buat bro and Sist yang pengen gak kecopetan berikut gw kasih tips paling manjur agar anda tidak kecopetan....Cekidott...

1. Bila anda perempuan, bawalah tas anda dengan baik, bila perlu kempit di ketiak anda, karena copet rata-rata tidak suka bau ketiak yang tidak sedap.

2. Bila anda laki-laki pastikan dompet anda selalu di saku anda, karena bila di saku orang lain berarti anda sudah … Kecopeetaan.

3. Buatlah bingung sang copet dengan membawa uang anda terbagi pada seluruh kantong saku.

4. Pastikan anda selalu tidak bawa uang, dan pasti anda tidak akan pernah dicopet, sebab anda tidak punya uang.

5. Bila anda selalu bawa uang pastikan dompet atau tas anda di dalamnya berlapis seng, sebab copet tidak akan bisa menyilet dompet atau tas anda.

6. Selipkan uang anda diantara ikan asin belanjaan anda, karena copet tidak suka bau ikan asin, kecuali kucing..

7. Kalau anda bawa uang banyak lebih baik ditaruh kantong plastik bening dan dikalungkan di leher, anda pasti tidak akan di copet ……… . Hanya di ruammpook saja.

8. Kalau sudah yakin ketemu copet, ajaklah makan bersama di restoran dan berilah uang saku, anda tidak akan di copet tapi dikira gila.

9. Bila terpaksa anda harus belanja, pastikan bersama rombongan dan pilihlah tempat di tengah, anda pasti tidak akan kecopetan, ……… . Tapi entah teman anda yang ada di paling pinggir.

10. Tips terakhir yang paling jitu adalah pastikan anda tidak pernah pergi kemana-mana, so … pasti tidak kecopetan.


Nah mantab kan tips diatas, Simpel and gak repottt bro!