Cheat Poker - Cheat Texas Holdem Poker Facebook

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 25 Februari 2011

Cheat Poker - Cheat Texas Holdem Poker Facebook.
Seperti itulah kata kunci informasi yang saya cari beberapa hari belakangan ini. Dan ternyata ada 215ribu informasi yang bisa saya temukan di daftar hasil pencarian google. Satu persatu saya coba buka dan baca. Mulai dari yang berbahasa sansekerta hingga yang berbahasa hewan juga saya baca. Asem lebay banget. :D Intinya ada puluhan situs yang saya akses demi mencari informasi seputar Cheat Texas Holdem Poker. Hasilnya? Nihil.

Semua Cheat Poker Facebook yang saya baca tidak secara detail memberitahukan cara melakukan Cheat pada game facebook Texas Holdem Poker. Ada yang posting video cara Cheat Texas Holdem Poker Facebook (*tapi sayang videonya di-remove), ada yang ngasi saran buat download freeware cheat engine, bahkan ada yang cuma nulis asal aja tanpa tips dan trik facebook. Meskipun demikian ada satu tulisan yang cukup menarik minat saya. Cara mempermainkan bonus chip di Texas Holdem Poker agar dapatnya banyak. Tau kan yang saya maksud?
Cheat Poker Texas Holdem Poker Facebook
Cheat Texas Holdem Poker

Tips dan trik Facebook Cheat Texas Holdem Poker yang saya dapat dari teman tersebut seperti ini, pertama kita harus install dulu add-ons firefox yaitu Flashblock. Flashblock ini nantinya akan mem-blok aplikasi flash Texas Holdem Poker agar tidak langsung jalan. Jadi saat anda dapat bonus lotre, flash-nya tidak konek ke server dulu untuk start game, namanya juga di-block. Nah sekarang tinggal di refresh berulang-ulang sampai bosan sendiri. Tapi liat dulu chipnya nambah ga. Caranya gimana? Aktifkan flash untuk kolom yang bawah saja, yang lain tidak usah. Ngerti ga?

Masih ada lagi. Nama add-ons firefox-nya Reloadevery. Dengan add-ons ini kita bisa membuat firefox refresh sendiri berkali-kali sesuai dengan selang waktu yang kita tentukan sendiri.

Tapi yah namanya juga baru tertarik. Belum nyoba karena koneksi internet baru aja normal kembali. Sekarang saatnya mencoba Cheat Poker Facebook. Semoga berhasil. Bagi-bagi yah kalo berhasil.

Sedangkan cara lain cheat Texas Holdem Poker adalah dengan menggunakan Browser Opera tidak saya share karena pas saya coba ternyata tidak menghasilkan apa-apa alias gagal. Takut nantinya kawan-kawan pada marah lagi. Jadi sepertinya Cheat Poker Texas Holdem Poker Facebook yang satu itu disimpan aja dulu. Dipelajari kembali kesalahannya dimana. Wokeyyy...!! Semangat. Created by : Info-Onliners