New Adsense Indonesia

Posted by Muhammad Munandar on Kamis, 24 Februari 2011

dsense Camp adalah situs buat tongkrongan blogger-blogger indonesia untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari blog yang cara kerjanya mirip banget seperti google adsense, adbrite, dan program paid per click lainnya.

di situs ini sangat cocok banget buat blogger INDONESIA..karena klo misalnya kita punya blog dalam bahasa indonesia apalagi di blogspot...sangat susah kan untuk dipasang google adsensenya..makanya solusinya adalah Adsense Camp.

Adsense Camp ini masih baru banget, dan memiliki tampilan mirip seperti google adsense. kita bisa melihat penghasilan kita hari ini(today), kemaren(yesterday)..pokonya mirip banget lah ma google adsense.


di iklannya pun memiliki banyak variasi atau tampilan...jadi kita bisa memiliki banyak alternatif..

tiap ada orang yang ngeklik iklan adsense camp yang dipasang di blog kita, kita dapet Rp. 300,-/klik, dan yang penting ada sistem referralnya juga..

AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Tertarik buat gabung..

SILAHKAN KLIK BANNER DI BAWAH INI UNTUK GABUNG..100% GRATIS..

Adsense Indonesia

Lalu tinggal SIGN UP ja....