Jangan Remehkan Sakid Saat Hubungan seks

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 25 Februari 2011

Para wanita yang mengalami kesakitan saat berhubungan intim, jangan di anggap hal ini remeh atau sepele. Menurut salah seorang yang mengalaminya mengatakan bahwa “saat yang melakukan hubungan intim merasa sakit, perih bahkan sampai mengeluarkan darah dan darah tersebut akan berhenti setelah melakukan hubungan tersebut”. Maka hal yang pertama harus kita lakukan adalah:
1. Lakukan hubungan intim apabila and sudah mengalami rangsangan
2.Lakukan hubungan intim apabila sudah mengeluarkan pelendiran vagina yang cukup
Kedua hal diatas amatlah penting karena jika kita melakukan hubungan intim tanpa kedua hal itu maka kita akan mengalami kesakitan atau bahkan menyebabkan keluarny adarah saat melakukan hubungan tersebut.

sakit saat hubungn intim
sakit saat hubungn intim

Menurut salah seorang dokter yang pernah memeriksa dan menangani hal ini mengatakan bahwa” kalau rasa sakit terjadi padahal perlendiran vagina cukup, berarti ada penyebab lain misalnya infeksi. Penyebab lain inilah yang harus diketahui melalui pemeriksaan fisik, bila perlu didukung oleh pemeriksaan laboratorium.” Rasa sakit yang dirasakan padahal perlendiran vagina cukup, mungkin juga sebagai reaksi psikis yang bersifat menolak hubungan seksual karena penyebab psikis tertentu. Saya sarankan Anda bekonsultasi lebih jauh untuk menentukan apa yang sebenarnya Anda alami.

Created by : Info-Onliners