Tips Agar Wanita Tampak Lebih Seksi

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 25 Februari 2011


Rasanya untuk membuat diri kita merasa seksi dan di perhatikan seseorang itu ternyata susah-susah gampang deh. Terkadang dengan kepedean kita merasa penampilan kita sudah seksi terlihat di mata orang akan tetapi menurut orang yang melihat anda itu biasa-biasa saja. "nah logh", kalau sudah begini lantas gimana?,,, Di mata pria, seksi tak sekadar penampilan fisik. Lalu apa lagi? Well, yuk kita bahas disini....

Banyak pria menilai keseksian wanita hanya lewat penampilan fisik. Tapi sesungguhnya, banyak karakter tersembunyi yang membuat wanita terlihat menarik, kuat, dan seksi.

"Saya sering bercanda bahwa aku ingin kencan dengan wanita lemah, seorang wanita yang tidak bisa membuat keputusan dan suka diberitahu apa yang harus dilakukan. Pada kenyataannya, wanita yang lemah terlihat tidak menarik,” ujar Rich Santos dari Marie Claire seperti dikutip dari Shine.

Berikut karakter tersembunyi dari seorang wanita yang bisa membuatnya terlihat seksi dan tangguh:

Intelijen

Setiap orang pasti diberkati dengan beberapa bentuk kecerdasan, baik itu kecerdasan 'tradisional', atau intelijen atletik, kemampuan untuk memahami sudut dan gerakan fisik, ruang, serta kecerdasan kreatif. Di dunia kencan, wanita cerdas akan mampu membaca siatuasi kondisi pasangannya.

Kejujuran

Kadangkala lebih mudah untuk berbohong daripada harus jujur tentang segala hal. Kejujuran adalah hal utama yang banyak dicari pria dari diri seorang wanita. Kejujuran membuat wanita terlihat menawan, dan itu membuat pria lebih mudah untuk percaya padanya.

Ambisi

Wanita yang memiliki ambisi akan terlihat lebih semangat menjalani hidup. Dengan ambisi, wanita akan berusaha bekerja keras mencapai tujuan hidupnya. Dengan ambisi, terlihat jelas bahwa wantia menginginkan adanya perubahan yang lebih baik dalam hidupnya.

Gairah

Gairah sejalan dengan ambisi, tetapi juga menggambarkan kepribadian. Jika seorang wanita tidak memiliki cinta yang penuh gairah, termasuk tidak menyukai jenis musik atau makanan, itu membuatnya tampak memiliki kepribadian lemah. Gairah juga terkait dengan tingkat kesetiaan.

Kekuatan berkata "tidak"

Wanita harus bisa berkata "tidak" untuk pengaruh buruk yang datang dalam hidupnya. Setiap wanita bebas melakukan segala hal. Namun, di mata pria, wanita akan tampak seksi dan tangguh jika melakukan sesuatu karena memang menginginkannya, dan murni keputusannya.

Apakah Anda termasuk wanita yang memiliki karakteristik seksi dan kuat? itulah Tips Agar Wanita Tampak Lebih Seksi