Sepotong Surga di Bulukumba

Posted by Muhammad Munandar on Sabtu, 26 Februari 2011

 
Sepotong Surga di Bulukumba
Sepotong Surga di Bulukumba
Apakah Anda ingin berwisata di hari weekend ini?Apakah Anda ingin meluangkan waktu di alam yang sejuk, sambil mendengar desiran ombak nan biru, belum lagi Anda dapat menari bersama pasir putih berteman satwa mungil di bibir pantai. Nah, inilah tempat yang pas buat Anda untuk mengekspresikannya-Tanjung Bira,Bulukumba. Dijamin deh weekend Anda akan sukses di semenanjung ini. Berikut profilnya:
Kawasan wisata Pantai Tanjung Bira dilengkapi berbagai fasilitas, seperti restoran, penginapan, villa, bungalow, dan hotel dengan tarif mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 600 ribu per hari. Di tempat ini juga terdapat persewaan perlengkapan diving dan snorkeling dengan tarif Rp 30 ribu. Bagi pengunjung yang selesai berenang di pantai, disediakan kamar mandi umum dan air tawar untuk membersihkan pasir dan air laut yang masih lengket di badan.
Bagi pengunjung yang ingin berkeliling di sekitar pantai, tersedia persewaan motor dengan tarif Rp 65 ribu. Di kawasan pantai juga terdapat pelabuhan kapal ferry yang siap mengantarkan pengunjung yang ingin berwisata selam ke Pulau Selayar.
Pagi harinya, saat matahari ramah menyapa dan cahayanya memantul cemerlang di laut yang biru jernih, saya langsung tergoda untuk berenang dan melewatkan waktu lebih panjang menikmati pesona surga di Bulukumba ini. Beberapa kawan saya memilih untuk menyelam dan menyaksikan keindahan terumbu karang di sekujur garis pantai Bira ini. Sungguh sangat menyenangkan!  haha
Created by : Info-Onliners