Inilah Bentuk Tubuh Idaman Wanita

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 25 Februari 2011


Inilah Bentuk Tubuh Idaman Wanita


Inilah bentuk tubuh idaman para wanita, Anda binggung dengan bentuk tubuh yang anda inginkan? Nah untuk para wanita tidak perlu binggung dengan penampilan bentuk tubuh anda. Delapan dari sepuluh wanita lebih memilih tubuh berisi seperti Christina Hendricks.

Tubuh kurus seperti Kate Moss dan Victoria Beckham tampaknya tak lagi diminati oleh banyak wanita. Padahal dulu tubuh yang sangat 'tipis' menjadi tren karena banyak selebriti yang memiliki tubuh kurus

Dari survei yang dilakukan pada 60.000 wanita oleh Look Magazine, diketahui delapan dari sepuluh wanita lebih memilih tubuh berisi seperti Christina Hendricks dibandingkan tubuh kerempeng seperti Victoria Beckham. Para wanita tidak menganggap tubuh kurus adalah figur sempurna.

Sebanyak 80 persen wanita lebih memilih memiliki tubuh Christina dan 20 persen memilih memiliki tubuh Victoria Beckham. Lebih dari sembilan dari sepuluh orang mengungkap wanita dari berbagai ukuran bisa tetap tampil gaya. Lalu, lebih enam dalam sepuluh ingin melihat foto 'nyata' model perempuan di majalah mode.

"Lima bulan lalu menggunakan model dengan tubuh berisi selalu menjadi perdebatan. Tetapi sekarang 94 persen pembaca kami percaya wanita dengan berbagai ukuran bisa tampil fashionable, dan penting bagi majalah mode untuk menonjolkannya," kata Ali Hall, Editor dari Look Magazine, seperti dikutip dari Daily Mail.

Survei juga membuat daftar bentuk tubuh lima selebriti yang paling didambakan. Tidak ketinggalan bentuk tubuh selebriti yang paling tidak diinginkan.

Lima selebriti yang bentuk tubuhnya paling didambakan
1. Beyonce
1. Kelly Brook
3. Rihanna
4. Kim Kardashian
5. Christina Hendrickss