Daftar 10 Wanita Asia Paling Seksi Se Dunia !

Posted by Muhammad Munandar on Rabu, 23 Februari 2011

ni dia para wanita asal Asia yang juga diakui oleh dunia barat hingga dinobatkan menjadi wanita asia terseksi sejagat. Siapa saja wanita asia paling seksi ini ya?? waaah, apa mereka benar-benar seksi?? yuk kita intipin aja siapa 10 wanita paling seksi se dunia ini.
10 Wanita Asia Paling Seksi Se Dunia
1. Lea Salonga
Lahir di Manila, Filipina. Dia mulai menapaki karier sebagai penyanyi di usia 10 tahun, melalui album perdana ‘Small Voice’. Kariernya semakin berkibar ketika ia mendapat kesempatan membawakan acaranya sendiri ‘Love Lea’.
Dunia film juga ia jajal lewat ‘Miss Saigon’. Suara emasnya bahkan dipercaya mengisi nyanyian Jasmine dalam film ‘Aladdin’. Pada 1991, Lea terpilih sebagai satu dari 50 wanita tercantik di dunia versi majalah People.
2. Ziyi Yang
Ziyi merupakan aktris asal China yang kemunculan pertamanya bersama Kelly Hu di film “Rush Hour 2″. Karena ia tidak bisa berbahasa Inggris, Jackie Chan harus menerjemahkan arahan sutradara padanya.
Ziyi berada dalam peringkat ke-2 dalam daftar 100 Wanita Terseksi versi majalah FMH Taiwan. Ia juga masuk dalam ’25 Hottest Stars Under 25′ versi majalah Teen People pada 2001 dan 2002.
3. Yunjin Kim
Yunjin lahir di Korea, tetapi dibesarkan di New York, Amerika Serikat.
Yunjin, yang telah menjadi bintang besar di Asia, semakin terkenal karena membintangi serial televisi ‘Lost’.
Yunjin Kim ini jugamasuk peringkat 98 dalam ‘Hot 100′ versi majalah Maxim pad.
Woow.. Keren kan..
4. Lucy Liu
Lucy Liu berasal dari keluarga imigran China. Ia lahir di Queens, New York, dan selalu berusaha untuk menyeimbangkan tradisi budaya yang dianutnya dengan keinginan maju sebagai seroang Asia-Amerika.
Dia adalah wanita Asia-Amerika pertama menjadi tamu dalam ‘Saturday Night Live’ pada 1975. Lucy Liu masuk peringkat 56 dalam ‘FHM 100 Sexiest Women in the World 2005′ dan peringkat 79 pada 2006.
5. Devon Aoki
Devon memiliki darah Jepang, Jerman dan Inggris. Ia mulai berkarier sebagai model ketika berusia 13 tahun.
Saat ini ia menjadi model kosmetik Lancome dan menjadi model paling laris dalam agensinya, Women.
Ia juga pernah membintangi sejumlah film seperti ’2 Fast 2 Furious’, ‘Sin City’, dan ‘Sin City 2′.
Mmm… Gimana, seksi gak wanita-wanita asia di atas?? Eeh, masih ada 5 wanita seksi lagi lho, yuk kita intipin mereka di 10 wanita asia paling seksi di dunia bagian 2