Johnny Deep & Angelina Jolie ML di Kamar Mandi

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 18 Februari 2011


PpOmjyzwA4 Johnny Deep & Angelina Jolie ML di Kamar Mandi (foto: hollyscoop.com)
LOS ANGELES – Pria versi majalah People Johnny Deep dan wanita majalah pria melakukan seks sembari uap. Padahal keduanya sudah memiliki pasangan, lho?
Tapi jangan salah dulu, adegan seks sembari uap ini merupakan salah satu adegan dalam film terbaru yang akan dibintangi keduanya, The Tourist Together, sebagaimana dikutip Okezone dari Hollyscoop, Rabu (25/11/2009).
Di dalam salah satu pengambilan gambar film tersebut, Cara Mason yang diperankan dan Frank Taylor yang diperankan Johnny Deep terlibat adegan sambil uap.
Dalam skrip film tersebut dituliskan "Tubuh Cara Mason di dalam , kemudian Frank berjalan memasuki dan membuka pintu kaca. Masuk ke dalam, kemudian dia mengangkat Cara membelakangi pintu kaca. Merapatkan tubuhnya dan menciumnya secara tak beraturan. Kemudian, Cara pun menciumnya kembali dengan semangat. Kemudian Cara melingkarkan kakinya ke belakang tubuh Frank
Kemudian di dalam skrip tersebut, "Cara berbalik dengan kasar dan mendorong tutuh Frank. Dia (Frank) kaget akan tetapi merespon aksi liar Cara dengan melingkarkan tangannya ke belakang tubuh Cara. Mereka secara bergantian melakukan ciuman penuh nafsu".
Diketahui sebelumnya juga pernah bermain bersama Brad Pitt dalam film Mr and Mrs Smith, kemudian kedua terlibat pacaran dan menikah. Karena keduanya sudah memiliki pasangan. Semoga saja, adegan seks antara dan Johnny Deep ini tidak terjadi di dunia nyata.