Foto Seksi dan Montok Milana Anggraeni | Istri Gayus

Posted by Muhammad Munandar on Rabu, 16 Februari 2011


Kabar di balik kasus Milana Anggraeni dan Inilah dia foto seksi Milana Anggraeni istri Gayus. Tau kan Gayus yang sukses mengkorupsi pajak rakyat Indonesia? dibalik kesuksesan nya dalam hal Korup meng Korup ternyata ada seorang wanita pujaan hati nya yg terus mendukung doi loh gan , kayanya sih dia model, itu menurut gayus, loghhhhh. heeee



Nama Gayus Tambunan yang tiba-tiba ngetop karena disebut sebagai pengemplang dana pajak senilai Rp 25 Miliar, tiba-tiba mengungkap siapa Milana Anggraeni.

Milana Anggraeni, dinikahi Gayus sejak tahun 2002. Kehidupan Milana sendiri, di mata teman-temannya di DPRD DKI tak ada yang aneh. Dia sosok yang biasa-biasa saja, tanpa terlihat bahwa dia adalah orang yang kaya.

Yang menarik, sudah lima hari ini Milana izin dari kantornya. Tepatnya dia izin sakit selama 5 hari, terhitung sejak 25- 30 Maret dari kantor DPRD DKI Jakarta. Kabarnya, Milana mengalami depresi.



"Dia memang sakit dan shok akibat kasus suaminya," kata seorang sumber yang enggan disebutkan namanya.

Nah, menariknya lagi, diduga Milana Anggraeni, istri Gayus Tambunan, PNS Dirjen Pajak Golongan IIIA yang menjadi makelar kasus pajak Rp25 miliar, kini juga berada di negeri Singapura. Milana Anggraeni diduga menyusul suaminya ke Singapura.

Milana sendiri sejak terungkap sebagai istri Gayus, terus menjadi kejaran wartawan. Diduga dia ikut menerima aliran dana dari rekening Gayus Tambunan sebesar Rp 3,6 miliar.

Dari informasi yang ada, diketahui ada transfer dana ke rekening Milana dalam lima kali transfer, antara 4 Desember 2009 hingga 11 Januari 2010.