Ayam kampus ML,Bugil di Warnet jogja

Posted by Muhammad Munandar on Sabtu, 19 Februari 2011


Fenomena nyata dari pengalaman pribadi tentang Ayam Kampus ML dan Bugil di Warnet Jogja. Jadi begini gan ceritanya, Saat saya lagi di warnet untuk browsing tiba-tiba saya lihat ayam-ayam kampus seksi dengan kulit yang mulus lagi di warnet. Ayam ini bukan sembarang ayam GAN! dan Ini bukan menu masakan ayam tapi ayam kampus yang menjajakan di warnet untuk media penghubungnya friendster dan yahoo Messenger.

Mungkin kalian tidak tau tentang ayam-ayam kampus, bispak di warnet. Tapi di sini sangatlah membuatku sangat lapar he.. bukan maksud "saya lapar" sama ayam kampus tapi aq belum makan tadi siang ha..ha..ini buakn ramalan 2012 tapi ini fenomena ayam kampus bro, he...

Kadang saya sangat kasian sama mereka tapi gimana lagi jalannya memang seperti itu. Tapi juga banyak orang-orang yang menginginkan mereka hem...saya juga melihat mereka orang yang tdk punya uang, maksutnya apa ya materi juga punya, setatus juga jelas. jadi capek memikirkan mereka kalau tidak dipikirkan juga kasian jadi pusing saya.

Ayam kampusnya juga cantik-cantik siapa yang tidak mau di kasih gadis cantik dengan kulit putih mulus,,weuuuuuuuus,,... saya aja mau GAN! saya tidak munafik kalau anda sendiri gimana? ini buat anda yang merasa laki2 tapi untuk anda perempuan yang membaca postingan ini tolong minta pendapatnya?? heeee


Disini saya mempunyai nara sumber yang di bilang sangatlah profesional nama inisial "L" (nama dan tempat di sembunyikan). kata dia mereka seringkali datang kemari kalau malam2 kalau ayam-ayam kampus sudah dapat terget dia akan menentukan kapan ketemunya dan berapa kocek yang dikeluarkan. Kata narasumber biasanya kocek yang di keluarkan rata-rata 700.000 sampai 500.000 ribu kalau mereka suka sama teman kencanya mungkin ada kortingan atau discon seperti di hypermarket aja ha..ha...

Bahkan ada juga yang mematok dengan harga 100 ribu untuk sekali ML di BOX Warnet. WOW! tapi kalau menurut saya kalau ML di BOX warnet apa gak desahannya kedengeran sama tetangga BOX sebelah??hahahahhahaaa


Well, mungkin info selengkapnya saya akan jelaskan nanti...C U