Wow! Aktor 19 Tahun Nikahi Wanita 43 Tahun

Posted by Muhammad Munandar on Sabtu, 19 Maret 2011

Bila Dewi Amor telah melesatkan panahnya tepat di hati seseorang, tak satu pun yang bisa menghindari darinya. Boleh jadi, hal ini pula yang dirasakan bintang film pendatang baru, Aaron Johnson.
Yap, aktor yang namanya mulai dilirik lewat film Kiss-Ass, yang pekan lalu masuk dalam deretan film box office, tak bisa mengelak ketika hatinya kepincut seniwati asal Inggris, Sam Taylor-Wood, yang usianya terpaut 24 tahun lebih tua darinya.

Johnson, 19 tahun, mengaku tak mau ke lain hati. Ia juga menegaskan bahwa perbedaan usia yang terpaut sangat jauh bukan halangan untuk mencintai Taylor-Wood. “Aku akhirnya mendapatkan perempuan yang hebat,” puji Johnson. “Dia cantik dan dia seorang ibu yang fantastis.”

Di usia 43 tahunnya, Taylor Wood saat ini sedang mengandung bayi buah cintanya dengan Johnson. Usia kandungan kini memasuki tujuh bulan. Bagi Taylor Wood, si jabang bayi akan menjadi anak ketiganya, setelah sebelumnya ia dikaruniai dua orang anak hasil pernikahan 11 tahun dengan pedagang seni, Jay Jopling.
Johnson dan Taylor Wood bertemu pada tahun 2009 saat penggarapan film Nowhere Boy, yang menandai debut Wood sebagai sutradara. Dalam film tersebut, Johnson memerankan John Lennon muda.

Keduanya mengaku sama-sama merasa cocok hingga akhirnya memutuskan untuk bertunangan dan tinggal bersama beberapa bulan setelah pertemuan itu. “Aku ini orangnya dewasa dan dia sangat berjiwa muda,” ujar Johnson.
Sebagai calon ayah, Johnson mengaku sangat excited dan hal tersebut membuatnya merasa tertantang. “Ini bukan hal yang menakutkan,” katanya. “Saya sudah menjadi ayah tiri dari anak-anak Taylor Wood, Angelica (13) dan Jessie (3). Jadi kegelisahan itu sudah tak ada lagi,” katanya.
Sumber: Kompas