Cara Buat Box Status

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 04 Maret 2011

ebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada sahabat "Journalist Blog's" yang sudah banyak berkomentar ke blog ini, memberikan masukan dan sarannya, pada postingan kali ini saya ingin memenuhi Request Post dari sahabat Journalist Blog's melalui komentar pada postingan Baca : Script Hantu >>

Saya Mau Tanya Tentang Pembuatan Box Status Yang Ada Di Sidebar Blog Ini. Mohon Di Buatkan Artikelnya, Ntar Kabarin Saya.
Langsung saja, langkahnya sebagai berikut :
Login >> Desain >> Edit HTML >> Centang Expand Template Widged >> Tambahkan kode dibawah ini
#tasstat{background:#fff;padding:5px;color:#000;width:150px;float:right;text-align:center}
#stat {background:#1C1C1C;padding:2px;color:#000;width:255px;height:90px;font: 13px Verdana;float:right}
tepat diatas kode ]]></b:skin>  Lalu Save dulu

Kalau sudah, kembali lagi ke Desain Klik Add a Gadged  Klik HTML/Javascript Copy Paste code dibawah ini >>
<center><div id='stat'>
<div class='admin' style='background:#cf9;padding:2px;margin:2px;'>Admin : <b>Rizky2009</b></div>
<div class='from' style='background:#cf9;padding:2px;margin:2px;'>Blogger From : <b>Tulungagung Jatim</b></div>
<div class='status' style='color:#930;font-height:bold;background:#cf9;padding:2px;margin:2px;'>Status Post : <blink><b>Uncertain</b></blink></div>
</div></center>
Save dan lihat hasilnya

Note **
Yang saya beri warna Hijau dan Merah silakan di atur sendiri, sesuai selera anda

Terima kasih dan semoga bermanfaat
Created by : Info-Onliners