Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 04 Maret 2011

 
Citra Kirana

Citra Kirana

Citra Kirana

Citra Kirana

Citra Kirana

Citra Kirana


Spoiler :) :



Citra Kirana

Citra Kirana

Citra Kirana
Citra Kirana Biografi:
Setelah gadis Vina, dibintangi cantik yang diperkosa Ronald (diperankan oleh Boy Hamzah) dalam opera sabun 'Ketika Cinta' Ramadhan Khusus, Citra Kirana lebih dikenal nama saja. Hampir setiap hari selama bulan puasa kemarin wajahnya muncul di layar RCTI. Belum lagi juga membintangi iklan yang sering muncul di televisi. Banyak orang penasaran tentang sosok Citra Kirana yang lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994. Itulah sebabnya kami memilih Citra Kirana sebagai Profil Pilihan saat ini. Di sini Anda dapat menemukan profil Citra Kirana, foto Citra Kirana dan tentang karier Citra Kirana. Beberapa opera sabun pernah dibintangi Citra Kirana, termasuk opera sabun 'Janji Cinta' dengan Raffi Ahmad, 'Safa dan Marwa' dengan Nikita Willy, Risty Tagor, Rionaldo Stockhorst dan Riza Shahab serta opera sabun 'Nikita' dengan Nikita Willy dan Dude Harlino.
Citra Kirana yang bermain 171 cm dan berat badan 55 kg memang lebih banyak untuk mendapatkan peran antagonis. Namun Citra Kirana yang dikabarkan berpacaran dengan aktor Andrew Andhika itu mengaku nyaman memainkan peran antagonis meski konsekuensinya akan dibenci oleh penonton. Citra merasa lebih mudah untuk bertindak FILE, IMAGE, BIOGRAFI Citra Kirana, biodata Citra Kirana, tokoh pemarah daripada harus susah payah menguras air mata. "Aku benar-benar keras ketika aku harus menangis Kemudian lagi mood., Hanya untuk menangis," kata Citra Kirana.
Saat ini Citra Kirana sedang sibuk syuting sinetron produksi Sinemart berjudul 'Princess dalam pertukaran' dengan Nikita Willy, Yasmine Wildblood, Rezky Aditya dan Glenn Alinskie. Citra Kirana yang masih ada sebagai seorang siswa sekolah menengah Ms Harapan, Jakarta, yang dibenci oleh penonton tidak akan keberatan. "Jika benar kepada khalayak membenci karena peran yang saya bermain, itu berarti bahwa saya bertindak sukses," katanya yakin.
Tapi gambar menolak jika ia memainkan peran antagonis dianggap karena mereka ingin lebih cepat populer. Citra Kirana yang telah menjadi model video klip berjudul 'Jalan Terbaik' Seventeen band tidak diberhentikan ketika orang lebih mudah mengingat apakah ia bermain antagonis. "Peran antagonis atau protagonis sebenarnya adalah sama Tapi itu mudah bagi orang untuk mengingat jika saya memainkan peran antagonis.," Kata Citra Kirana yang memulai karirnya di pemilihan Model teman-teman saya dan Cover Girl 2007.
Sejauh ini, Citra Kirana yang sering muncul sebagai model iklan cukup menikmati kegiatan dalam dunia opera sabun. Lokasi penembakan, mengatakan gambar, telah menjadi rumah kedua baginya. Tapi selalu berusaha untuk shooting kegiatan setelah sekolah sehingga tidak mengganggu sekolah. "Selain itu, sekolah memberikan dispensasi (untuk saya). Jadi tidak ada masalah," kata Citra Kirana yang sebelumnya pernah bercita-cita menjadi seorang pramugari ini.

Created by : Info-Onliners