Leaked : Vanessa Hudgens New Nude Photos

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 18 Maret 2011

Bocor: Vanessa Hudgens Nude Photos Baru - Skandal Foto Telanjang Untuk kedua kalinya setelah tahun 2007, Vanessa Hudgens diguncang dengan skandal foto bugil. Baru-baru ini, berbagai media berlomba-lomba untuk menginformasikan tentang sirkulasi Vanessa Hudgens foto telanjang terbaru yang bocor di Internet. Menurut sumber di internet, dalam foto telanjang, yang disebut-sebut sebagai ofHudgens foto bugil, Vanessa Hudgens terlihat berpose tanpa pakaian yang menutupi tubuhnya.

Meskipun beberapa foto baru muncul tadi malam (15/3/11), namun banyak pendapat yang percaya bahwa gambar-gambar panas masih berhubungan dengan foto Vanessa Hudgens bugil yang beredar pada tahun 2007. Dalam skandal foto pertama yang terjadi pada tahun 2007, Vanessa telah meminta pemilik situs yang menyebarkan foto telanjang. Vanessa beralasan bahwa foto-foto yang telah bocor, dan dipasang tanpa izin.
Kali ini, peredaran foto bugil baru Vanessa Hudgen bertepatan dengan promosi film barunya, Sucker Punch. Banyak orang menduga bahwa foto-foto telanjang bertujuan untuk meningkatkan promosi film barunya. Selain itu, tentu saja, ada juga orang yang berpendapat bahwa hal bodoh bisa menghancurkan kariernya. Ini dia Foto Seksi Vanessa
Masih banyak lagi kita liat artis artis seksi lainya yuk !!!