Foto Cewe Cantik Atlet Renang Sedang Telanjang | Bugil

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 04 Maret 2011


Untuk mempromosikan penyelenggaraan Olimpiade ke-12 yang akan dilaksanakan di London, Inggris, 2012 mendatang, belasan perenang penyelam, pemain polo air, menyatu melakukan foto bersama dalam keadaan telanjang.

Seperti yang Dilansir oleh Daily Mail, sejumlah perenang itu mengaku kaget saat diminta melakukan hal itu di depan kamera. "Saat saya beritahu pacar saya mengenai hal itu, ia kaget dan mengatakan,"apa?", telanjang?," demikian kata penyelam Tonia Couch (21) asal Plymouth.

Sementara, Stacey Tadd, perenang gaya dada 200 meter asal Bath, mengajak sang ibu untuk melihat pemotretan tersebut. Sedangkan pemain polo air bernama Lisa Gibson (21) mengaku tidak gugup berpose telanjang di depan kamera. "Saya lebih khawatir bagaimana bisa bernafas dan tersenyum dalam waktu bersamaan," katanya.

Persiapan matang dilakukan. Dua penyelam siap siaga menyediakan masker http://www.blogger.com/img/blank.gifoksigen saat gadis-gadis muda ini berpose di depan fotografer Andy Hooper yang mengunakan kamera Nikon D300 seharga 10 ribu poundsterling (Rp 142 juta). Setiap gadis berpose secara terpisah karena akan sangat sulit menyatukan mereka secara bersama-sama. Pose itu kemudian digabungkan secara digital.

Foto berjudul" Gadis Impian Olimpiade" disponsori National Lottery dan British Gas. National Lottery mensponsori lebih dari 1.200 atlet untuk tahun 2012 dan memberikan sumbangsih an sebesar 2,2 miliar poundsterling (Rp 31,3 triliun) untuk lokasi penyelenggaraan
Created by : Info-Onliners