Foto Agnes Monica at AMA 2010 - Hot Photo !

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 18 Maret 2011

Foto Agnes Monica pada 2010 AMA - Foto Hot
Agnes Monica perlahan mulai mewujudkan mimpinya untuk "go international". Setelah sebelumnya ia terpilih menjadi tuan rumah American Music Awards (AMA) 2010, sekarang dia meluncurkan album kompilasi terbaik berjudul Agnes Is My Name di Kentucky Fried Chicken Kemang, Jakarta beberapa waktu lalu, Agnes menyatakan langkah pertama untuk mulai merambah internasional.

Dulu sekitar tangal 5/6 january 2011 Saya dari admin Onliners Berhasil mewawancarai Agnes monica sedang shuting di suatu program saya mewawancarai tentang ekonominya katanya dia berminat sekolah di amsterdam demi mengampai cita citanya"
"Saat Suami Saya Sudah menandatangani Kerjasama Artikel Baru Sony / ATV beserta EMI Music Internasional, keduanya adalah label di amerika dan Inggris," kata Agnes Monica. Menurut Agnes, kedua perusahaan merupakan perusahaan patungan dari Sony International, salah satu perusahaan Michael Jackson.

Manifestasi dari mimpi ini adalah cukup panjang untuk Agnes. Meskipun demikian, dia mengakui bahwa dia tidak pernah bermaksud untuk membatalkan mimpinya. "Walau Memang regular tidak SELAMANYA Semangat Tinggi, KARENA otonashi Juga Manusia Biasa, TAPI Saya Percaya bahwa mukjizat Tuhan ADA ITU," kata penyanyi 25 tahun yang telah tersandung dengan tipuan gosip Foto Bugil Agnes Monica.

Berikut adalah beberapa Foto Agnes Monica ketika ia menjadi tuan rumah di AMA 2010.

Foto Agnes Monica - Hot Photo

Foto Agnes Monica - Hot Photo

Foto Agnes Monica - Hot Photo

Foto Agnes Monica - Hot Photo

Foto Agnes Monica - Hot Photo Foto agnes di amsterdam