degan Syur Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak Foto Adegan Syur Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 18 Maret 2011

Foto Adegan Syur Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak. Artis seksi Dewi Persik kembali menebar sensasi setelah beradegan syur dalam film terbaru-nya, Paku Kuntilanak, yang disutradarai Findo Purwono. Dalam film yang ber-genre komedi horor ini, Dewi Persik bermain bersama artis asal Malaysia Keith Foo, artis asal Hollywood, Heather Storm, dan Kiwil. Hal ini sebenarnya tidak akan heboh jika foto-foto bugil Dewi Persik dan cuplikan video dewi persik topless tidak beredar luas di Internet.

Pada sebuah adegan mandi, Dewi Persik dan Keith Foo terlihat sedang bercinta dalam bak mandi. Namun karena busa sabun kurang menutupi tubuhnya, sekilas payudara Dewi Persik terliha jelas dalam adegan tersebut. Ini berarti bahwa dalam adegan tersebut Dewi Persik berani untuk tampil topless alias bertelanjang dada. Sementara itu Heather Storm pun banyak melakukan adegan ranjang yang mempertontonkan tubuh seksi-nya hanya mengenakan celana dalam.

Film Paku Kuntilanak ini mengundang banyak reaksi, tidak sedikit yang memprotes dan mengkritik film yang dianggap terlalu vulgar ini. Meskipun demikian Ody Mulya Hidayat selaku produser film Paku Kuntilanak mengaku semua masih dalam batas kewajaran. ”Buktinya, film ini lolos sensor,” ujar Ody di sela peluncuran Paku Kuntilanak di FX Plaza, Selasa (28/7).


Foto-foto Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak

Foto Dewi Persik bugil Paku Kuntilanak
Foto Dewi Persik telanjang di Film Paku Kuntilanak

Foto-foto Dewi Persik di Film Paku Kuntilanak
 
JADI PENGEN HAHA ..