Wowoow...Kekayaan Bill Gates Hanya Mampu Tutupi Defisit Anggaran AS 15 Hari

Posted by Edwin Y on Jumat, 06 Januari 2012

woow...Kekayaan Bill Gates Hanya Mampu Tutupi Defisit Anggaran AS 15 Hari - Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Inilah yang Menentukan Rambut Anda Keriting Atau Tidak? Yuks kita liat info onlinersNya, yuk dibaca!!



Baca Juga : Inilah yang Menentukan Rambut Anda Keriting Atau Tidak, Tips Membeli dan Merawat Sepatu Yang Wajib anda ketahui


WASHINGTON - Dikenal sebagai negara adidaya, Amerika Serikat kini disebut-sebut sebagai negara yang beranjak runtuh. Keruntuhan itu bersumber dari jatuhnya perekonomian anggota DK PBB yang getol meningkatkan sanksi bagi Iran tersebut.

Blog ekonomi populer The Economic Colapse memaparkan, meski masyarakat AS telah dibuat frustasi oleh keadaan ekonomi itu, sebagian besar belum memiliki gambaran mengenai seberapa parah kondisi itu. "Kemerosotan yang terjadi sangat buruk dan akan ada banyak masalah jika kita tidak melakukan perubahan dramatis."

Bahkan, tulisnya, jika Bill Gates memberikan setiap sen kekayaannya untuk pemerintah AS, itu hanya akan menutupi defisit anggaran AS selama sekitar 15 hari saja. Asakl tahu saja, salah satu orang terkaya di dunia ini berpenghasilan 250 dolar AS perdetik, atau 20 juta dolar AS sehari, dan 7,8 miliar setahun!

Artikel berjudul 50 Economic Numbers from 2011 that are Almost too Crazy to Believe itu menguraikan 50 fakta terkait perekonomian Amerika yang memburuk. Dijelaskan pula bahwa daftar itu dibuat untuk menyadarkan masyarakat Amerika tentang kritis tersebut.

"Jika kita tidak mendidik warga Amerika mengenai seberapa jauh ekonomi Amerika telah menjadi penyakit mematikan, maka mereka akan jatuh dalam kebohongan lama yang sama dari para politisi kita, bahwa ia hanya sedikit keadaan sulit yang akan diatasi."

Di antara fakta ekonomi yang nyaris sulit dipercaya itu adalah:

* Sebanyak 48 persen dari seluruh populasi Amerika termasuk kategori "berpenghasilan rendah" atau hidup dalam kemiskinan
* Sekitar 57 persen dari anak-anak AS tinggal di rumah-rumah berpenghasilan rendah atau miskin tadi
* Jika jumlah warga AS yang menginginkan pekerjaan sama pada 2007 dengan sekarang, angka pengangguran resmi pemerintah AS diperkirakan mencapai 11 persen.
* Rata-rata rentang waktu pengangguran warga usia kerja saat ini lebih dari 40 minggu
* Satu survei terbaru menemukan 77 persen bisnis kecil di AS tidak berencana menambah jumlah karyawan mereka
* Terdapat lebih sedikit pekerjaan dengan penggajian dibandingkan dengan jumlah pada tahun 2000, meski telah ada penambahan 30 juta orang sejak itu
* Sejak Desember 2007, rata-rata pendapatan rumah tangga telah menurun, dengan total penurunan 6,8 persen jika memperhitungkan invlasi
* Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, terdapat sebanyak 16,6 juta wiraswasta Amerika pada Desember 2006. Saat ini, jumlah itu telah menyusut menjadi 14,5 juta.
* Sebuah jajak pendapat "Gallup" pada awal tahun 2011 menemukan, sekitar satu dari lima orang pekerja menganggap dirinya menganggur.

Nah itulah beberapa informasi tentang Wowoow...Kekayaan Bill Gates Hanya Mampu Tutupi Defisit Anggaran AS Semoga bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well, jangan lupa selalu mengunjungi blog Info Onliners. Okey.