Manfaat Buah Stroberi - Stroberi Bikin Gigi Putih

Posted by Edwin Y on Kamis, 12 Januari 2012

Manfaat Buah Stroberi - Stroberi Bikin Gigi Putih- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Ini Dia Alasan Berciuman Menyehatkan Tubuh ? Yuks kita liat info onlinersNya, yuk dibaca!!




Manfaat Buah Stroberi - Stroberi Bikin Gigi Putih Selain untuk dikonsumsi sebagai minuman, stroberi juga bermanfaat untuk kecantikan kulit karena mengandung vitamin B1, B2, C dan provitamin A yang dapat membantu menghaluskan kulit, membuat kulit lebih cerah, dan mencegah pengeriputan.

Selain itu, stroberi juga merupakan salah satu makanan yang secara alami dapat memutihkan gigi. Asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang akan mengikis dan menghilangkan beberapa noda pada permukaan gigi.

Caranya, buah stroberi yang dijus, ampasnya diambil dan digosokkan ke gigi, lalu diamkan beberapa saat dan berkumurlah. Jika dilakukan secara teratur maka bisa untuk merawat gigi.

Ada juga cara lain, yaitu stroberi yang dicampur dengan setengah sendok teh baking soda bisa bertindak sebagai pemutih gigi. Oleskan campuran tersebut ke seluruh permukaan gigi selama 5 menit untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, seperti dilansir Livestrong yang dirangkum oleh DetikHealth.com.

Namun perlu diperhatikan, jangan menggunakan stroberi terlalu sering, karena asam dapat merusak enamel gigi. Sebaiknya, penggunanan metode ini tidak lebih dari satu kali dalam seminggu.

Stroberi merupakan buah yang mengandung banyak vitamin C dan mangan. Stroberi juga dikualifikasikan sebagai sumber yang bagus untuk diet fiber, iyodin, potasium, folat, riboflavin, vitamin B5, asam lemak omega 3, vitamin B6, vitamin K, magnesium,dan besi.

Untuk mendapatkan manfaat yang lebih optimal, sebaiknya buah stroberi yang telah dipotong, dicuci dan dikeringkan, bisa untuk disimpan pada suhu 41 derajat F atau 5 derajat C.

Nah itulah beberapa informasi tentang Manfaat Buah Stroberi - Stroberi Bikin Gigi Putih Semoga bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well, jangan lupa selalu mengunjungi blog Info Onliners . Okey.