Inilah Hasil skor Persela Lamongan vs Sriwijaya FC

Posted by Edwin Y on Rabu, 04 Januari 2012

Inilah Hasil skor Persela Lamongan- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Berita tentang ? Yuks kita liat info onlinersNya, yuk dibaca!!!





Hasil Skor Persela Lamongan vs Sriwijaya FC Kedua tim silih berganti menyerang sejak awal pertandingan. Untuk sementara, Persela dan Sriwijaya berbagi skor sama kuat 1-1.

Pada menit 2, sundulan penyerang Sriwijaya, Hilton Moreira menjadi peluang pertama di laga ini. Tapi, justru Persela yang mampu membobol gawang Sriwijaya, semenit kemudian.

Pada menit 3, umpan jauh Gustavo Lopez ke arah Gery Setya coba diantisipasi bek Sriwijaya, Nova Arianto. Akibat lapangan licin karena becek, Nova malah terjatuh. Bola mampu diserobot Gery yang tanpa kesulitan memperdaya kiper SFC, Fery Rotinsulu.

Tertinggal satu gol, Sriwijaya langsung merespon dengan serangan bergelombang. Menit 9, tendangan voli bek sayap SFC, Supardi masih mampu ditepis kiper Persela, Choirul Huda.

Sriwijaya akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit 11 akibat bunuh diri bek Persela, Suroso. Umpan silang penyerang SFC, Risky Novriansyah ke Hilton sempat coba dihalau kiper Choirul sambil terjatuh. Bola sempat kena tangan Choirul, tapi malah menyentuh Suroso dan masuk ke gawang.

Gol penyama kedudukan ini makin membuat pertandingan menarik. Persela yang bermain di bawah dukungan penuh penonton yang memadati Stadion Surajaya kembali melancarkan serangan bergelombang.

Pada menit 27, umpan set piece playmaker Gustavo Lopez coba disambar Gery. Sayangnya, bola masih aman di pelukan kiper Fery. Berikutnya, tendangan Mario Costas pada menit 31 juga masih bisa ditepis Fery, meski akhirnya kiper SFC ini harus mendapatkan perawatan akibat tabrakan dengan pemain Persela.

Hasil Skor Persela Lamongan vs Sriwijaya FC Sepak pojok Sriwijaya menjadi peluang terakhir di babak I, meski akhirnya tak berarti karena dinyatakan terjadi pelanggaran oleh wasit. Sampai tambahan 2 menit, babak I berakhir dengan kedudukan 1-1.


Nah itulah beberapa informasi tentang Berita sepakbola Semoga bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well, jangan lupa selalu mengunjungi blog Info Onliners. Okey.