Donita Jadi Orang Lumpuh

Posted by Edwin Y on Jumat, 13 Januari 2012

Donita Jadi Orang Lumpuh- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Inilah Sembilan Tanda Anda Harus Kembali ke Pacar Lama, Yuks kita liat info onlinersNya!!!





Nama Donita kini semakin beranjak menuju popularitas. Kini aktris cantik ini kembali membintangi sebuah film baru, di mana dia berperan sebagai orang lumpuh. Walaupun tidak menyebutkan judul film tersebut, namun Donita memastikan bahwa film tersebut akan tayang bulan Januari ini.

"Kemarin habis selesai syuting film.... Perannya jadi orang lumpuh. Syutingnya akhir tahun lalu tapi tayangnya bulan ini," ungkap Donita saat ditemui launching saluran TV berbayar Aora 9, di Plasa Senayan pada Kamis (12/1) lalu.

Bagi Donita, peran ini sangat menantang karena dirinya terus terang belum tahu betul bagaimana dia harus berakting. Karenanya, dia pun berusaha melakukan observasi, sehingga dalam waktu singkat, dia mampu beradaptasi dan memerankan tokoh tersebut dengan baik. Donita juga mengungkapkan kendala lain yang dialaminya saat syuting tersebut.

"Susah karena suka gerak-gerak kakinya, sempet observasi memahami gesture tubuh. Gak lama, dari mulai proses syuting cepet, observasinya seminggu lah ya," lanjutnya.

"Syuting ini juga sempat terkendala karena barengan UTS, lawan main aku Evan juga main sinetron jadi pencocokan jadwal, selebihnya lancar," lanjut wanita cantik tersebut.


Nah itulah beberapa informasi tentang Donita Jadi Orang Lumpuh Semoga menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well, jangan lupa selalu mengunjungi blog Info Onliners . Okey.