Marc Anthony Pamer Pacar Baru di FB

Posted by Edwin Y on Minggu, 08 Januari 2012

Inilah Marc Anthony Pamer Pacar Baru di FB- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Marc Anthony Pamer Pacar Baru di FB ? Yuks kita liat info onlinersNya, yuk dibaca!!





Los Angeles: Marc Anthony tampaknya tak ragu-ragu lagi untuk memamerkan pacar modelnya Shannon De Lima, untuk menunjukan dirinya bisa move on dari Jennifer Lopez. Pada Rabu (4/1), penyanyi Latin 43 tahun itu mengunggah foto mesra berciuman dirinya dengan Shannon sambil berpelukan di akun Facebook miliknya.

Dengan sebuah tulisan bersamaan foto itu, penyanyi peraih Grammy itu menuliskan: "Terima Kasih!". Sehari sebelumnya, Marc juga menulis sebuah tweet di akun Twitter-nya tentang kecintaan dirinya ke Shannon. "Untuk Shannon, kau adalah tanda kebebasanku. Kisses Baby!" tulis Marc dalam bahasa Spanyol.

Pacar baru Marc ini merupakan seorang model berdarah Venezuela dan berusia 24 tahun. Shannon pernah menjadi runner-up ajang Miss Earth Venezuela 2005. Menurut majalah lokal Hola, Shannon sudah memiliki seorang putra berusia 4 tahun dari hubungan sebelumnya.

Marc mulai membeberkan kisah percintaannya itu pada Selasa lalu, setelah ia me-retweet sebuah tulisan anak adopsinya Chaze Muniz. "Kepada seluruh follower-ku dan semua orang di Twitter cepat follow pasangan terbaik 2012 ini @MarcAnthony dan @Shadelima!!!" tulis Chaze di Twitter-nya.

Ini bukan pertama kalinya pelantun "I Need To Know" itu dikabarkan menjalin percintaan dengan model-model berdarah Latin. Pada Desember lalu, majalah Life & Style melaporkan bahwa Marc tengah mengencani seorang model asal Meksiko yang bernama Adriana Ontiveros.

Nah itulah beberapa informasi tentang Marc Anthony Pamer Pacar Baru di FB Semoga bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well, jangan lupa selalu mengunjungi blog Info Onliners. Okey.