Cara Menghilangkan Kerutan di Mata

Posted by Edwin Y on Kamis, 12 Januari 2012

Cara Menghilangkan Kerutan di Mata- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Cara Menghilangkan Kerutan di Mata,Seiring pertambahan usia, kulit menjadi kendur, berkeriput dan muncul garis-garis halur pada permukaannya. Mata, merupakan salah satu area pada wajah yang paling cepat mengalami tanda-tanda penuaan.








Cara Menghilangkan Kerutan di Mata Umumnya, penuaan pada mata ditandai dengan mata berkantung (sunken eyes), kulit menurun di bagian atas mata, kerutan dan garis-garis di sudut mata. Kondisi tersebut bisa membuat wajah tampak kusam, lelah dan tidak segar.

Salah satu cara yang umum dilakukan untuk mengoreksi kekurangan tersebut adalah eyelift atau pengangkatan kulit. Dulu, eyelift hanya bisa dilakukan dengan pembedahan. Namun kini koreksi pada wajah, khususnya mata bisa dilakukan tanpa bedah.

Dokter Ahli Estetika Medis dan Spesialis Anti-aging Olivia Ong, dipl. AAAM memanfaatkan teknik filler sebagai solusi untuk wajah tampak lebih muda secara instan tanpa operasi. Filler merupakan teknologi untuk 'mengisi' jaringan lunak kulit yang bisa menghilangkan tampilan kantung mata yang lelah dan cekung berkerut.

Untuk menghilangkan kantung dan kerutan pada mata, dokter lulusan Universitas Katolik Atma Jaya ini mengombinasikan teknik filler dan botoks. Menurutnya, filler dan botoks merupakan cara praktis dan nyaman untuk memperindah mata.

"'Kita sesuaikan pemakaian filler dan botoks menurut kondisi wajah. Botoks diberikan untuk menghilangkan garis halus di sekitar mata, sementara filler untuk mengisi cekungan di bawah mata," jelas dr. Olivia, saat jumpa pers di kliniknya di Jl. Terusan Hang Lekir V No. 23, Jakarta Selatan, Wolipop.com.

Wanita yang pernah kursus Estetika Medis di The American Academy of Aesthetic Medicine ini mengklaim, tindakan filler dan botoks dilakukan tak lebih dari 30 menit. Hasilnya pun bisa terlihat segera setelah perawatan. Namun untuk botoks, hasil paling maksimal akan terlihat paling cepat lima hari setelah tindakan.

"Perlu waktu lima hari, dan tambah lama hasilnya akan semakin bagus. Setelah lima hari, baru bisa dilakukan filler," tambahnya.

Dijelaskan Olivia lagi, filler yang menggunakan senyawa asam hialuronat bermerek Restylane, efeknya akan bertahan selama enam bulan. Setelah itu, perlu dilakukan touch-up (injeksi filler dengan dosis lebih sedikit) jika pasien ingin mempertahankan hasilnya lebih lama.



Nah itulah beberapa informasi tentang Cara Menghilangkan Kerutan di Mata- Stroberi Bikin Gigi Putih Semoga bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well, jangan lupa selalu mengunjungi blog Info Onliners . Okey.