Wanita Banyak Banget Bohongnya Ketika Sedang Diet

Posted by Edwin Y on Selasa, 10 Januari 2012

Wanita Banyak Banget Bohongnya Ketika Sedang Diet- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Wanita Banyak Banget Bohongnya Ketika Sedang Diet ? Yuks kita liat info onlinersNya, yuk dibaca!!



Wanita Banyak Banget Bohongnya Ketika Sedang Diet Menurut sebuah penelitian yang dirilis oleh Timex, perusahaan pembuat jam tangan, perkataan bahwa selalu makan lima porsi buah dan sayuran sehari, tidak pernah makan biskuit, dan hanya minum satu gelas anggur sehari juga termasuk dalam kebohongan umum.

Perempuan sering mengatakan hanya makan makanan sisa anak-anak atau mencicipi makan malam, namun kebenarannya sulit dibuktikan.

Pengakuan lainnya yang dipertanyakan adalah tidak pernah makan makanan cepat saji, hanya minum alkohol untuk acara khusus bersulang, dan mengklaim bahwa anggur merah adalah minuman yang sehat.

Survei menemukan bahwa 68 persen dari pelaku diet mencoba melakukan yang terbaik agar menepati rencana dietnya, tetapi mereka juga mengakui sering melanggarnya dari waktu ke waktu.

Sebanyak 41 persen di antaranya mengaku berbohong kepada orang lain hanya untuk memberi kesan bahwa mereka lebih sehat dari keadaan sebenarnya.

Berikut adalah 10 kebohongan diet yang paling banyak diucapkan :

1. Itu hanya makanan porsi kecil
2. Saya akan makan siang yang banyak, jadi saya tidak akan makan banyak setelah ini
3. Saya berobat hanya sekali-sekali
4. Saya selalu makan lima porsi buah dan sayuran setiap hari
5. Saya tidak menyentuh biskuit apapun
6. Saya hanya minum satu gelas
7. Bukan saya yang makan terakhir kali
8. Saya tidak akan makan lagi setelah ini
9. Saya terlalu sibuk untuk makan siang
10. Saya akan membersihkannya sekarang atau akan jadi semakin buruk.

Hasil survei terhadap 3.000 orang perempuan berusia usia 21-50 tahun di Inggris ini juga menemukan bahwa coklat, keripik, kue, anggur, keju dan roti adalah salah satu makanan yang paling banyak menjadi alasan dalam berbohong.

"Penelitian menunjukkan bahwa menulis buku harian makanan dapat melipatgandakan penurunan berat badan. Tetapi tampaknya, daripada bersikap jujur tentang makanan dan minuman yang dikonsumsi, banyak perempuan yang berbohong tentang hal itu, atau menyangkalnya sama sekali," kata Dr. Maximenko Cassandra seperti dilansir The Telegraph yang dirangkum oleh Detikhealt.com.

Kebohongan ini agaknya dilakukan untuk menyelamatkan diri dari rasa malu di depan pasangan atau teman untuk jangka pendek, namun tidak akan membantu kesehatannya dan mencapai tujuan penurunan berat badan di masa depan.

"Dengan berbohong kepada orang yang dicintai, perempuan juga berbohong kepada diri sendiri, dan akan melihat berat badannya merayap naik," pungkas Dr. Cassandra.

Nah itulah beberapa informasi tentang Wanita Banyak Banget Bohongnya Ketika Sedang Diet Semoga bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well, jangan lupa selalu mengunjungi blog Info Onliners. Okey.