Secara Mengejutkan David Beckham Tampil di Iklan Terbaru

Posted by Edwin Y on Rabu, 04 Januari 2012

David Beckham Tampil di Iklan Terbaru- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Inilah Rachel McAdams Pernah Bekerja di McDonald ? Yuks kita liat info onlinersNya, yuk dibaca!!


Baca Juga :Rachel McAdams Pernah Bekerja di McDonald, Inilah Kiamat 2012 Diundur


Setelah sukses di dunia sepakbola mempunyai tendangan bebas yang akurat dan umpannya akurat, beckham kini tampil di iklan baru merek pakaian "high street" itu menggunakan bintang sepak bola tersebut untuk memperkenalkan serangkaian pakaian dalam terbaru.

David berfoto untuk celana putih ketat. Pria 36 tahun itu berdiri dan menatap ke kejauhan sambil memamerkan tubuh dan tatonya.

David menjadi model pakaian dalam pertama kali tahun 2007 untuk merek Italia "Armani". Iklan tersebut sangat sukses bahkan meraih keuntungan hingga dua kali lipat bagi perusahaan hanya dalam waktu satu tahun.

David sangat ingin menciptakan pakaian dalam mereknya sendiri yang pas untuk kantong para pria.



Nah itulah beberapa informasi tentang David Beckham Tampil di Iklan Terbaru Semoga bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well, jangan lupa selalu mengunjungi blog Info Onliners. Okey.