Kevin Merasa Tak Punya Masalah Dengan Marissa Haque

Posted by Edwin Y on Jumat, 13 Januari 2012

Kevin Merasa Tak Punya Masalah Dengan Marissa Haque- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Inilah Sembilan Tanda Anda Harus Kembali ke Pacar Lama, Yuks kita liat info onlinersNya!!







Penyanyi muda Kevin Aprilio mengaku santai-santai saja dengan perbincangan yang sedikit panas dengan Marissa Haque melalui twitter. Pentolan Vierra itu pun menolak kalau diskusinya dengan istri Ikang Fawzi itu sebagai sebuah pertempuran atau perang besar.

"Enggak (perang) sih, sebenarnya kalau di twitter saya enggak perang, saya lebih dibawa fun saja karena enggak ada hubungannya sama saya. Cuma karena nama saya sering di-mention saja, jadi saya agak-agak risih saja sama tante Marissa Haque. Saya tidak menganggapnya serius," ungkap Kevin Aprilio.

Kevin, dalam diskusi panas itu, diminta meminta maaf dan menghapus komentarnya di video youtube Marissa. Namun Kevin sendiri merasa tidak pernah membuat komentar itu, justru menuduh Marissa sendiri yang membuat komentar yang dimaksud.

"Saya sebenarnya nggak pernah komentar di youtube, kayaknya dia memang bikin sendiri," tegasnya.

Putra pasangan Addie MS dan Memes itu menilai tindakan Marissa Haque sekedar mencari perhatian, apalagi dengan mengupload foto ayahnya dengan penyanyi pop 80-an, Christine Panjaitan.

"Sebenarnya itu dia buka aib dia sendiri, Christine Panjaitan itu kan mantan om Ikang, kalau buat papa kan itu sekedar sahabat saja. Jadi sebenarnya saya melihatnya bentuk mencari perhatian saja. Makanya saya kalem saja. Saya pun sebenernya nggak panas, karena menurut saya enggak penting saja. Kita buat fun saja karena banyak pekerjaan lain," ungkapnya.

Kevin sendiri juga merasa tidak memiliki masalah dengan keluarga Marissa. Bahkan dirinya merasa baik-baik saja dengan kedua anak Marissa yang selama ini dirasa sangat baik dan bersahabat. Begitu pun dengan Ikang Fawzi. Tindakan Marissa itu, sekali lagi disebut Kevin sebagai aksi mencari perhatian saja.

"Kalau sama Bella dan Chika aku respect banget, sama om Ikang juga. Cuma mungkin ibunya agak sakit saja. Tapi aku juga enggak tersinggung, enggak relevan saja. Kalau misalkan bercanda dan cari perhatian di twitter itu menurut aku kampungan aja," ungkapnya.

Sementara soal permintaan Marrisa agar dirinya menelpon, hingga kini belum bisa dipenuhinya. Karena memang tidak ada urusan. Perseteruan itu sebenarnya terjadi antara Marissa dengan Dee Djumadi, namun pihaknya merasa terbawa-bawa.

"Iya disuruh nelpon tante juga tapi aku masih banyak pekerjaan. Sebenernya dia berseterunya kan sama De Dee (Dee Djumadi), tapi kenapa dia bawa-bawa mama dan papa saya. Terus aku disebut-sebut juga, makin nggak nyambung lagi. Sebenernya saya itu enggak terlalu benci sama dia, malahan enggak saya anggap, ya sudah lah buat lucu-lucuan aja," pungkasnya



Nah itulah beberapa informasi tentang Kevin Merasa Tak Punya Masalah Dengan Marissa Haque Semoga menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well, jangan lupa selalu mengunjungi blog Info Onliners . Okey.