Seputar Foto Lee Min Ho | Gosip Terbaru

Posted by Muhammad Munandar on Selasa, 26 Juli 2011

undefined
Seputar Berita Tentang Lee Min Ho - Foto Lee Min Ho Terbaru dan Updae. Gosip terkini dan terbaru Lee Min Ho dan pacar Lee Min Ho terbaru. Hai! Perkenalkan saya Lee Min Ho bila anda ingin mengetahui seputar aktivitas yang saya lakukan setiap hari maupun gosip yang lagi menimpa diri saya, Silahkan anda tongrongin Beritamandiri.Heeeeee... Nah itulah petikan kalimat yang di ucapkan oleh Lee Min Ho melalui mimpi saya. Emzzz... CapE dehhhhh...Tapi buat anda fans artis ganteng dan cool Lee Min Ho ini tidak perlu kecewa karena berita mandiri akan memberikan foto-foto terbaru Lee Min Ho secara update.


Lee Min Hoo adalah adalah aktor asal Korea Selatan, ia lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987;, karena akting plus wajah tampannya lee min hoo banyak disukai terutama oleh cewek-cewek, Emzzz Mantab yah!
Nama Lee Min Hoo menjadi melambung berkat film Boys Before Flower (pernah tayang di tv indonesia) Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo selain itu ia juga bermain di Personal Taste sebagai Jeon Jin Ho (MBC, 2010) pernah tayang juga disalah satu Tv indonesia. Lee Min Ho adalah artis termahal di Korea Selatan, setelah ia mulai syuting Boys Before Flower.huhuuuu filmnya aja keren apalagi orangnya ya kan girls...,,
Pada Tahun 2011 ini ia juga ia membintangi drama korea terbaru yang berjudul City Hunter dimana ia didrama tersebut tampil macho.

Profile Lengkap Lee Min Hoo

Nama : Min-ho lee | Lee Min Ho
Profesi : Aktor
Ultah : 22 Juni 1987
Tempat lahir : South Korea
Tinggi badan : 185 cm.
Zodiak : Cancer
Golongan darah : A

Foto Terbaru Lee Min Hoo


Foto Lee Min Hoo 2



Foto Lee Min Hoo 3



Gosip Terbaru Lee Min Ho

Mungkin ini berita yang mengejutkan bagi para penggemar serial TV Korea, Boys Before Flowers, khususnya para penggemar Lee Min Ho. Belakangan beredar kabar bahwa wajah tampan Lee Min Ho yang bisa dinikmati sekarang ini adalah hasil operasi plastik (Lee Min Ho plastic surgery). Dari foto-foto di atas terlihat wajah Lee Min Ho sebelum operasi plastik, yakni foto-foto Lee Min Ho saat ia masih SMA dan sebelum Lee Min Ho melakukan operasi plastik. Anda bisa membandingkan nya dari bentuk hidung dan bibirnya. Dari foto Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik terlihat bentuk hidung dan bibir Lee Min Ho berbeda.

Foto-foto wajah Lee Min Ho sebelum dan sesudah operasi plastik pun terlihat berbeda. Lee Min Ho sendiri belum mengakui kebenaran berita ini, namun dari foto-foto yang beredar cukup meyakinkan publik bahwa Lee Min Ho memang benar melakukan operasi plastik (plastic surgery).

Nah itulah berita seputar Gosip Lee Min Ho, Profile Lee Min Ho dan Foto Terbaru Lee Min Ho. Informasi seputar Lee Min Ho akan kamu update seturusnya. Semoga menambah informasi anda. Okeyss