Jadwal Buka, Imsak dan Shalat Untuk Kota-Kota Di Indonesia

Posted by Muhammad Munandar on Sabtu, 30 Juli 2011


Hasil pertandingan sepakbola dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 Indonesia 4 dan 3 untuk tamu Turkmenitan kemengan untuk Indonesia, sementara pada pertandingan sebelumnya hasil imbang menjadi hasil akhir kedua tim ini. horeeee moga makin terus membaik kualitas Timnas Indonesia. Hasil pertandingan di negara tetangga yaitu antara Malaysia vs singapur berkesudahan berbagi angka 1-1 yang pada sebelunnya Malaysia kalah oleh singapur 5-3 dikandang singapur. Dengan hasil ini secara aggregate 6-4 untuk Singapura dan Malaysia harus tersingkir dari kualifikasi PD 2014. ups ko ngelantur jadi reporter dadakan.


Bulan ramdhan yang ditunggu-tunggu segera akan datang, tinggal mengitung beberapa hari lagi.
Nah untuk para sobat blogger yang ada dimanapun pastinya dibulan ramadhan memerlukan jadwal buka, imsak dan shalat lima waktu, nah tadi waktu bewe nemu jadwal tersebut. pastinya sobat blogger ada yang memerlukan baik itu buat dikonsumsi sendiri atau pun untuk orang lain, syukur-syukur dikopi banyak-banyak terus dibagikan di masjid-masjid pasti tuh sangat bermanfaat dan klo ikhlas pahalanya pasti berlipat ganda.


Contoh Jadwal untuk daerah Jakarta.

Dah tidak perlu panjang lebar kalian pasti ga mau kan klo aku ngomong ngalor ngidul ga jelas yang penting kan intinya mau tau jadwal buka, imasyak dan shalat lima waktu. Cekidot silahkan meluncur ke sini dan asiknya disitu kita bisa dengan mudah memilih kota yang kita inginkan.


Segitu aja dulu ya, moga bermanfaat tidak ketinggalan aku ucapkan mohon maaf Lahir dan Batin. 
Selamat menyambut bulan ramadhan semoga kita bisa memaksimalkan ibadah kita dengan ikhlas oya jangan lupa jga kesehatan biar puasanya ga bolong (khusus laki-laki yang sudah memenuhi syarat sahnya puasa).