Inilah Kronologis Penculikan Widy Vierra

Posted by Muhammad Munandar on Sabtu, 09 Juli 2011

Inilah Kronologis Penculikan Widy Vierra
Widy Soediro Nichlany atau lebih populer dengan nama Widy Vierra baru saja mengalami nasib naas. Menurut Minola Sebayang selaku kuasa hukum Widy, subuh pagi tadi vokalis band Vierra itu di culik oleh pemuda yang tak dikenal.

"Jadi kronologisnya sekitar subuh, ketika Widy selesai nongkrong di sebuah kafe di Kemang, karena dia orang yang mandiri, dia jalan sendiri mau pulang. Pada saat nunggu taksi, awalnya dia nggak merasa yang aneh. Tapi ternyata ada mobil yang ngikutin, sempat manggil dan gangguin dia, dan di suatu tempat gelap, ada satu orang turun tarik paksa Widy ke mobil," papar Minola di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (6/7).

Widy yang dipaksa masuk secara tiba-tiba oleh tiga pemuda yang tidak dikenalnya sempat kaget dan berteriak sampai ketiga pelaku tersebut mengetahui bahwa yang di culiknya adalah vokalis band terkenal.

"Ada tiga orang, dua orang di depan dan satu yang di belakang. Widy nggak kenal sama ketiga orang itu," tutur Minola.

"Dan sempat ada ancamanlah, namun Widy tetap tenang tidak panik dengan membaca situasi, dia juga sempat melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian. Akhirnya Widy menceritakan siapa dia (vokalis Vierra), kemudian dia turunkan," pungkasnya