Foto Seksi Aksi Menggoda Chef Marinka dan Farah Quinn

Posted by Muhammad Munandar on Minggu, 24 Juli 2011

Foto Seksi Aksi Menggoda Chef Marinka dan Farah Quinn. Nama dari chef Marinka dan Farah Quin ternyata mengundang banyak pencari foto seksi para chef wanita ini, berawal memang dari gaya dan style chef marinka dan chef farah quin dalam membawakan acara. Para chef bertubuh seksi mencipta kesegaran dan sesuatu yang berbeda. Seperti dua chef wanita ini, Farah Quinn dan Marinka.
Penampilan Farah Quinn dalam acara ‘Ala Chef’ di sebuah stasiun televisi sangat menggoda. Baju dan dandanannya seksi, ditambah high heels yang selalu melengkapi dandanannya selama mengolah makanan. Tak heran, Farah Quinn tak hanya digemari para pecinta kuliner tetapi juga para pria.
Mengenai penampilannya seksinya yang sering mendapat kritik, Farah hanya berujar, “Saya ambil positifnya saja.”. Wanita yang pernah mengelola restoran ‘Camus’ di Amerika Serikat serta pernah membuat makanan untuk ibu negara AS ini akhirnya tenar sebagai seorang pionir koki berdandan seksi meski berada di dapur. “Saya berprinsip, di dapur pun kita harus tampil maksimal,” katanya.
Penasaran dong ingin tahu seperti apa foto seksi chef Farah Quin? Untuk itu mari kita lihat foto seksi dari Chef Farah Quin dibawah ini.

Foto Seksi Chef Farah Quinn

foto seksi chef farah quin
foto seksi chef farah quin 1
<p>Your browser does not support iframes.</p>
foto seksi chef farah quin 2
foto seksi chef farah quin 3
Sama halnya dengan penampilan salah satu juri pada acara televisi ‘Master Chef Indonesia,’ Marinka. Dalam setiap penampilannya, Marinka selalu berpenampilan seksi sembari menilai semua masakan yang dibuat peserta.
Penasaran ingin melihat aksi para chef seksi yaitu chef marinka ‘Master Chef Indonesia’ di depan kamera? Yuk lihat beberapa foto seksi chef marinka dibawah ini.

Foto Seksi Chef Marinka

foto seksi chef marinka
foto seksi chef marinka 1
foto seksi chef marinka 2
foto seksi chef marinka 3
Selain penampilan seksi para chef wanita dari indonesia yaitu chef Marinka dan Chef Farah Quinn diatas ada yang sempat membuat heboh namun tidak berasal dari Indonesia. Seorang chef wanita seksi bernama Flora Cheung berani tampil bugil pada saat membawakan acara dan memasak.
Penampilan seksi wanita dalam acara masak-memasak juga hadir di stasiun televisi khusus dewasa di Hong Kong. Sang pembawa acara yang jago memasak tampil dengan celemek transparan, dan tidak menggunakan busana.
foto bugil chef flora cheung
Setiap sesi, Chef Flora Cheung, tampil selama 30 menit untuk mengolah berbagai sayur dan bahan makanan segar menjadi menu lezat. Dikutip dari South China Morning Post, Cheung mengakui penampilannya memang agak cabul.
Namun, ia berharap para pria yang tak suka belanja maupun memasak jadi tertarik ke dapur. “Saya ingin mengajak pria agar tertarik berbelanja makanan segar hingga memasak,” ujarnya.
Nah itulah beberapa foto seksi chef Marinka dan foto seksi Chef Farah Quinn, dan ada tambahan satu foto seksi Chef Flora Cheung yang berani tampil bugil dalam membawakan acara memasak di TV. Para chef wanita ini memang berani tampil seksi dalam setiap penampilan mereka, namun tidak bisa kita pungkiri masakan-masakan mereka memang sangat membuat lidah bergoyang. Bagaimana menurut anda tentang foto seksi Chef Marinka dan foto seksi Chef Farah Quinn diatas?