Raffi Ahmad Akan Nikahi Yuni Shara?

Posted by Edwin Y on Rabu, 22 Februari 2012

Raffi Ahmad Akan Nikahi Yuni Shara?- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Raffi Ahmad Akan Nikahi Yuni Shara?, Yuks kita liat info onlinersNya.


Kendati jarang terlihat berduaan di depan umum, namun hubungan kasih Raffi Ahmad dan Yuni Shara kiranya masih berjalan.

Bahkan di program Bukan Empat Mata di Trans 7, Selasa (21/2) malam, salah satu presenter tetap Dahsyat ini tidak main-main menjalin kasih dengan kakak Krisdayanti tersebut. Bahkan Raffi tidak ragu membawa penyanyi bertubuh mungil itu ke pelaminan.

"Untuk melamar resmi belum ada. Tapi saya pikir sudah lama kita berhubungan 3 tahun. Saya gak main-main dan banyak sudah dijalani bersama. Saya sayang sama anak-anak juga. Saya ajak dia hubungan serius. Kalo sudah siap saya bawa keluarga ke keluarga dia," ucap Raffi menjawab apakah dia siap mengajak Yuni menikah yang dilontarkan Tukul.

Mendengar itu, Yuni hanya tersenyum sambil telapak tangannya memegang erat tangan Raffi. Di sisi lain, Yuni mengaku bahwa dia sebenarnya hanya ingin dibuat senang di depan publik. Alasan ini terkait dengan masa break mereka beberapa waktu lalu. Pun dengan keinginannya agar Raffi menjadi laki-laki yang bersikap dewasa.

"Bikin senang di depan publik. Itu aja sebenarnya yang saya inginkan. Saya mau yang bersikap karena usia saya dan anak-anak yang punya komunitasnya. Kalo bercanda satu dua gak masalah. Tapi kalo terus menerus gak lucu," urai Yuni

Sekian Dari Info Onliners seputar selebriti kita yang lagi hot semoga dapat menambah wawasan anda