Manohara Odelia Pinot Sedang Jomblo

Posted by Edwin Y on Kamis, 02 Februari 2012

Manohara Odelia Pinot Sedang Jomblo- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Manohara Odelia Pinot Sedang Jomblo, Yuks kita liat info onlinersNya!!


Artis Manohara Odelia Pinot terlihat hadir di pernikahan Naga Lyla dengan Feby Rizky Siregar. Menurut Manohara ia dan keluarga cukup dekat dengan keluarga Feby sehingga sudah seperti saudara sendiri.

"Seneng kita temenan sama Feby dan keluarganya, Mama aku udah seperti keluarga, bahagia banget. Aku deket sama keluarga Feby," ucap Manohara yang berpendapat Feby cantik dan elegan di hari pernikahannya.

Mengenai konsep pernikahan mereka yang mengambil adat Batak, Manohara menganggap itu selera. "Menurut aku tergantung referensi orang kalau emang suka Western atau Eastern ya gak masalah, mungkin lebih menghormati adat istiadat kedua mempelai," tuturnya ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakpus, Sabtu (28/01).

Dalam pernikahan tersebut, Manohara tidak terlihat membawa gandengan. Meski tidak trauma, wanita yang beberapa waktu terjerat kasus foto-foto hot ini mengaku belum ada pacar alias jomblo. "Bukan berarti aku trauma, aku memang lagi enggak ada," ucapnya.

Ketika disinggung soal kriteria cowok, Manohara mengaku tidak memiliki kriteria khusus. Baginya yang terpenting adalah chemistry. "Seberapa banyak kriteria terhadap seseorang, yang penting chemistrynya dapat saling mengerti," tuturnya.

Wanita keturunan bangsawan Bugis dan sempat menikah dengan pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry pada usia 16 tahun ini juga tak keberatan dengan kalangan artis. "Menurut aku semua pekerjaan orang sama gak pengaruh buat aku yang penting chemistry," tegasnya.