Drama Korea Indosiar My Princess

Posted by Edwin Y on Senin, 06 Februari 2012

Drama Korea Indosiar My Princess- Nah, pada kesempatan kali blog info onliners akan sedikit memberikan informasi seputar Drama Korea Indosiar My Princess, Yuks kita liat info onlinersNya.

Baca Juga: Korban Pencurian Pulsa Akan Somasi Telkomsel, 4 Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Memencet Jerawat

Store Hae Young adalah seorang diplomat thirty-one tahun. Dia merupakan cucu konglomerat serta penerus tunggal dari Daehan Jong Grup (konglomerat terbesar di Korea). Hae Young memiliki wajah yang tampan serta ia juga merupakan lulusan dari sebuah sekolah Ivy Little league. Karena dia sangat menghormati kakeknya, dia terpaksa menjalankan keinginan kakeknya yaitu mengajari Lee Seol untuk menjadi seorang Putri yang terhormat.

Kim Tae Hee sebagai Lee Seol Pada suatu hari dia tertidur serta saat bangun dari tidurnya, dia benar — benar menjadi seorang Putri Korea serta bukan anak kandung dari orang tua yang merawatnya sejak kecil. Lee Seol diadopsi ketika umur a few tahun karena kenyataannya, Lee Seol adalah seorang cucu dari seorang pemilik bisnis raksasa, Daehan Group.

Awalnya dia tidak percaya. Untuk membuatnya percaya, Presiden Daehan Group menawarkan semua aset yang dimilikinya kepada Lee Seol. Bahkan, 50 juta orang membubuhkan stempel persetujuan mereka untuk keluarga Daehan. Tidak hanya itu, kerajaan dari seluruh dunia pun mengirimkan telegram yang berisi ucapan selamat. Akhirnya Lee Seol pun percaya bahwa ia sekarang adalah seorang Putri.
Tapi kini, Lee Seol terkunci di istana serta dipaksa untuk belajar bagaimana menjadi seorang Putri yang sesungguhnya dari subuh sampai larut malam. Lebih buruknya lagi, Store Hae Young (diperankan oleh Songs Seung Hun) adalah satu-satunya pengajar serta sifatnya yang sombong membuat Lee Seol membencinya.

Jun Minutes Web optimization sebagai Seol Muda

Store Ye Jin sebagai Oh yea Yoon Joo
Also Yoon Joo adalah seorang wanita berumur 40 tahun, yang bekerja sebagai direktur Art gallery Hae Young. Ayahnya merupakan seorang sekretaris Presiden Daehan Jong Collection. Also Yoon Joo mempunyai harapan untuk bisa mendekati Store Hae Young agar bisa memanfaatkannya untuk menguasai perusahaan Daehan Jong Collection.
Namun, rencananya tiba-tiba terhenti saat kemunculan Putri. Untuk Putri, Presiden Daehan Jonghap Collection rela mengembalikan semua hartanya kepada masyarakat. Bahkan Hae Young pun mulai memiliki perasaan pada Lee Seol serta Hae Young menyetujui keinginan kakeknya untuk memberikan haknya dalam perusahaan serta memberikan semua assetnya kepada Lee Seol. Jelaslah, ini membuat Also Yoon Joo tidak bisa memaafkan atas apa yang telah terjadi karena keberadaan Putri Lee Seol. Kemudian Also Yoon Jo membuat suatu rencana serta jika berhasil Korea bakal kehilangan keluarga kerajaan mereka.

Ryu Soo Young sebagai Nam Jung Woo

Nam Jung Woo adalah seorang profesor, arkeolog serta memegang gelar Ph. Ve had di bidang Seni. Dia juga populer di kalangan para siswa perempuan. Jung Woo dibesarkan dalam keluarga miskin. Bahkan sekarang dengan rank pekerjaannya yang tinggi, situasi keuangan juga tidak begitu baik. Ada kejadian yang menarik dalam episode ini. Pada suatu hari, sesuatu yang aneh terjadi. Mahasiswi Jung Woo yang bernama Lee Seol (yang selalu menyampaikan makalah terlambat) ternyata menjadi putri. Lee Seol kemudian meminta Jung Woo untuk menjadi penasihat “Redemption Committee connected with Imperial Household Cultural Assets” (Komite Penebusan Imperial Aset Budaya Keluarga).

semua karakter dan pemeran di film ini memang sangat pas sekali karena setelah saya liat sinopsisnya ternyata mengharukan dan juga ada sisi lucunya.
oke semoga kisah ini bisa membuat pecinta drama korea terbaru menjadi lebih terhibur.
kalau mau nonton drama korea My Princess bisa lihat di Tv Indosiar tiap senin-jum’at.

Nah itulah beberapa informasi tentang Drama Korea Indosiar My Princess Nah itulah beberapa informasi tentang Semoga menambah wawasan informasi tersebut buat anda yang membacanya. Well,jangan lupa selalu mengunjungi blog onliners.