3 Anak lahir di jam yang Sama 07:43

Posted by Muhammad Munandar on Jumat, 08 April 2011

Mari kita simak teman-teman,kali ini aku akan mengasih informasi yang pastinya membuat anda terkejut atau membuat anda penasaran mari kita seksama membaca posting di bawah ini :


Lowri Dearsley dan ketiga anaknya. Foto: dailymail.co.uk
Kehamilan bagi Lowri Dearsley selalu berakhir seperti jam kerja. Ketiga anaknya lahir di jam yang sama, menit yang sama: 7:43. Menurut para ahli ini sebuah peristiwa yang sangat langka. 


Anak tertua Lowri, Ella lahir pada 10 Oktober 2005 di jam 7:43 pagi, kemudian anak kedua Evie lahir pada 26 Desember 2007 jam 7:43 malam dan terakhir,  Harrison lahir pada 20 Januari 2011 jam 7:43 pagi. 

Lowri yang bekerja di RBS Bank, Inggris mengatakan para staf di rumah sakit sudah tahu dua anaknya lahir di jam yang sama, tapi begitu anak ketiganya lahir, mereka kaget karena juga lahir di jam yang persis. 

Lowri tinggal di Greater Manchester, Inggris bersama teman hidupnya, Matt. Menurut mereka sebelum anak-anaknya lahir, angka 7:43 bukanlah sebuah angka yang khusus. Tapi sekarang angka itu memiliki arti khusus. 

"Aku dan Matt punya tatto 7:43 di masing-masing tangan kami," kata Lowri. "Ini luar biasa, sebelumnya aku tak pernah bermimpi atau mendapat tanda bahwa anak-anak kami lahir di jam yang sama." ujar ibunya