Menipu Kencan Pertama dengan Push Up Bra? No Way!

Posted by Muhammad Munandar on Rabu, 15 Juni 2011

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)
INGIN sukses jalani kencan pertama dengan tambatan hati? Perhatikan penampilan Anda, itu salah satu kuncinya.

Suksesnya kencan tak hanya bergantung pada perilaku yang Anda tunjukkan di depannya, tapi juga penampilan. Kedua faktor memegang peranan penting untuk menyukseskan kencan perdana hingga mengantarkan Anda pada agenda kencan selanjutnya. Kalau Anda grogi, Glamour memberikan tipnya.

Pilihlah jins yang tepat

Tampil rapi dan fashionable saat kencan perdana menjadi sebuah kebutuhan dan keharusan. Pemilihan jins yang tepat akan menambah nilai plus penampilan Anda di hadapannya. Jadi ketika melihat ke bawah, dia akan mengagumi betapa indahnya bentuk kaki Anda dalam balutan jins tersebut.

Yakin dengan arah hubungan

Terkadang, melewatkan kesenangan bersama tak berarti Anda terlibat hubungan dengannya. Namun tak ditampik, Anda berdua akan saling tertarik ketika menemukan kecocokan pada kencan perdana. Ketertarikan menjadi modal awal untuk keyakinan dan kepercayaan diri Anda pada hubungan yang akan dibina.

Jangan menipu dengan push up bra

Anda berniat menipu si dia dengan tampilan seksi lewat push up bra? Tidak perlu menawarkan keseksian dengan tampilan palsu. Ingat, banyak cara untuk  memikat para pria tanpa perlu menonjolkan keseksian palsu.

Biarkan pria bayari kencan Anda

Jika ini adalah kencan pertama Anda, maka biarkan pria itu membayar biayanya. Dia pasti ingin tampil mengesankan di awal persuaannya dengan Anda.

Nah untuk sesi selanjutnya, barulah Anda dapat memberikan kesempatan, misalnya sesekali Anda yang membayar, kencan selanjutnya ditanggung bersama, dan sebagainya. Pilihan-pilihan tersebut dapat Anda diskusikan bersama.