Sandro Rosell Mundur Dari Barcelona

Posted by ghgh on Kamis, 23 Januari 2014

Info Onliners - Sandro Rosell Mundur Dari Barcelona, Sandro Rosell resmi menanggalkan jabatannya sebagai presiden Barcelona. Keputusan tersebut diambil Rossel dalam rapat dadakan yang dilakukan petinggi klub di Camp Nou, Kamis (23/1/14) waktu setempat.

Setelah terpilih pada tahun 2010 silam untuk menggantikan Joan Laporta, Sandro Rossel resmi mengundurkan diri sebagai presiden Barcelona. Pengunduran diri pria berusia 49 tahun tersebut kabarnya terkait investigasi proses transfer Neymar.

Sandro Rosell
Sandro Rosell Mundur Dari Barcelona

Rosell dituduh telah menyalahgunakan dana dengan menyembunyikan nilai transfer Neymar di balik kontrak palsu. Demi menjaga citra klub agar tidak tercemar, keputusan mengundurkan diri sudah dirasa tepat.

“Jajaran direksi adalah sebuah tim. Dan tim ini memimpin proyek yang sudah membawa klub ini pada kesuksesan besar. Saya tidak mau memberi pengaruh negatif pada manajemen atau citra klub. Inilah mengapa saya pikir waktu saya sudah sampai pada akhirnya,” kata Rosell seperti dikutip situs resmi klub.

“Sekarang, sesuai dengan statuta klub, saya mengajukan permohonan pengunduran diri yang tidak bisa ditarik lagi sebagai Presiden Barcelona kepada jajaran direksi,” ia menjelaskan.

Wakil presiden klub, Jose Maria Bartomeu untuk sementara didaulat sebagai pengganti Rosell hingga masa jabatan Rosell habis pada 2016.

Well, itulah beberapa informasi seputar kabar Sandro Rosell Mundur Dari Barcelona, Semoga informasi tersebut bermanfaat buat anda yang membacanya.